Rabu, 08 Mei 2013

Tipe Pria Member SNSD



SNSD
1. Taeyeon
“Senyumannya. Senyumannya harus bersinar jadi akan enak jika pria itu punya kulit putih jernih dan bibir merah, dan stylenya harus natural.”
2. Jessica
“Yang dari penampilan pertamanya membuat nyaman, seperti menemui seseorang yang telah kau kenal lama, mempunyai humor dan tidak ada momen canggung”
3. Sunny
“Dia harus ikhlas, aku berharap dia sangat baik kepada lansia dan anak-anak. Bukankah pria seperti itu pasti akan punya kelakuan baik terhadapku?”
4. Tiffany
“Penampilan dan sifat yang penting bertanggung jawab. Seseorang yang bisa aku percaya namun tidak mudah dan tak terbebani juga, apakah kalian mengerti?”
5. Hyoyeon
“Aku tidak mau pria yang punya lipatan mata. Punya senyuman yang ujung bibirnya agak naik ketika senyum, bisa membuat suasana ceria.”
6. Yuri
“Aku berharap dia perhatian, pria yang bisa menunjukkan kehangatan walau aku hanya melihat dia.”
7. Sooyoung
“Aku berharap dia berhasrat dalam sehgala aktifitas, jika dia punya itu maka dia akan tahu cinta sejati dan cara menghargai pacarnya.”
8. Yoona
“Pria yang tenang dalam situasi apapun, yang bisa menenangkan siapapun.”
9. Seohyun
“Pria yang bisa mengerti aku dan yang selalu bisa berinteraksi dengan senyuman. Melihat pria seperti ini akan membuatku senang.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar