Kamis, 25 Juli 2013

[INFO] Yoona SNSD Pernah Disuruh Pulang Karena Tak Bisa Akting



Yoona dikenal
sebagai personil Girls' Generation
yang paling berpengalaman di
dunia akting. Sejumlah serial
Korea telah ia bintangi mulai dari
"You're My Destiny", "Cinderella
Man", hingga "Love Rain".

Namun, siapa sangka kalau Yoona ternyata pernah punya
pengalaman buruk di awal karir aktingnya.

Yoona mengaku ia sempat disuruh pulang karena terus-
menerus salah saat syuting.

Kejadian ini ia alami saat syuting debut serialnya, "You're My
Destiny". Ketika itu, Yoona salah
mengucapkan dialog di hari pertama syutingnya sehingga
sang sutradara menyuruhnya pulang dan mengatakan ia belum siap berakting.

"Sebelum debut sebagai personil
SNSD, aku sempat syuting selama
satu bulan sebagai aktris. Di awal
karirku aku juga terlibat di serial
'You're My Destiny' dan aku sering sekali kena marah,"
ungkapnya. "Aku melakukan NG
di syuting pertamaku karena mencampur-campur dialogku."

"Saat itu sutradaranya
menyuruhku pulang karena menganggap aku belum siap
berakting," tambahnya. "Jadi aku
menangis terus di sepanjang perjalanan pulang ke rumah."

Yoona mengakui waktu itu adalah momen yang cukup berat untuknya. Selama menjalani
syuting selama 9 bulan, ia kerap
dimarahi dan menggangap sang
sutradara galak serta pelit pujian.

"Aku sempat sangat cemas waktu itu karena syutingnya
akan berlangsung selama 9 bulan. Jadi aku sampai kehilangan rasa percaya diriku,"
tambahnya. "Ada banyak momen
aku merasa syutingnya sangat
berat dan membuatku mulai menangis."

"Aku juga sempat berpikir sutradaranya sangat pelit pujian
dan sering memarahiku,"
tambahnya. "Tapi aku lalu mengerti bahwa dia memarahiku
agar aktingku tidak mengendur karena aku seorang aktris
pendatang baru."

Cr : WowKeren | SNSD Nine Girls


Copas ??? please pake link blog ini, ne .. ^^
SONE dan KPOPERS jangan mau dibilang pencuri ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar