Sabtu, 04 Januari 2014

Seohyun Twitter Update !!!


@sjhsjh0628 : Wicked!!무대위에서 언제나 최고로 빛이나는 주현언니와 선아언니!!오늘 멋진 공연을 통해서 많이 배우고 감동받고가요♥ 저도 진짜 열심히 할게요~!!존경하는 언니들 사랑합니닷♥ㅎㅎ

Wicked!! with Juhyun unnie and Sunah unnie who always shine the best on stage!! I leave having learned a lot and been touched through a great performance today. I’ll really work hard, too~!!unnies I respect/admire, I love you

eng.trans by ch0sshi

Jahat! bersama Juhyun unnie dan Sunah unnie yang selalu bersinar dan selalu menampilkan yang terbaik di atas panggung! Aku pergi setelah belajar banyak dan aku tersentuh melalui penampilan yang hebat hari ini. Aku benar-benar akan bekerja keras, juga~! Unnies yang aku hormati/kagumi, aku mencintaimu
 
 Sumber : SONE Indonesia

Copas ??? tolong sertakan link blog ini, ne :)
SONE dan KPOPERS jangan mau dibilang pencuri :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar