Sabtu, 30 Maret 2013

Seohyun SNSD Terkejut dengan Idol-Idol Baru Kelahiran 96

[INFO]

Seohyun SNSD Terkejut dengan Idol-Idol Baru Kelahiran 96

Baru-baru ini Seohyun SNSD membuat penggemarnya tertawa dengan keterkejutannya akan anggota-anggota idol group yang lahir pada tahun 1996. Ia merasa mereka masih sangat muda.

“Aku sadar sudah lama semenjak aku debut. Waktu aku menjadi MC di program musik, aku sadar ketika melihat artis-artis baru setiap minggu. Aku adalah yang paling muda di SNSD dan kulihat grup yang lain memiliki anggota yang lahir tahun 1996. Jadi aku berpikir, “Jadi ada orang-orang yang lahir di tahun 1996 (dan telah debut pada umur 17 tahun).” Tetapi ketika dulu, para senior bertanya berapa umurku dan aku menjawab, “Aku kelahiran 1991.” (Seohyun juga debut pada umur 17 tahun) Kini aku sadar bagaimana perasaan para senior waktu itu,” ungkapnya seperti dikutip dari Allkpop.

Sooyoung menambahkan, ”Semakin banyak grup-grup baru bermunculan, aku tahu nama grup mereka tapi ada beberapa anggota yang namanya tidak kuketahui. Ketika debut, kami tidak mengerti kenapa orang-orang berpikir kalau kami ini mirip. Kami semua sangat berbeda. Namun, sekarang aku bisa menyadarinya.”

Ketika ditanya apakah saat ini mereka tak lagi menganggap diri sebagai girl group karena mereka telah berusia 20 tahunan Taeyeon menjawab, “Anggota kami belum ada yang menikah atau melahirkan, jadi kami masih gadis,” ujarnya sambil tersenyum. Sooyoung juga menambahkan, ”Dibanding memberi makna Girls Generation, saat ini kami merasa telah menjadi satu.”

Via: Twitter
Cr: Cafe SNSD

Cafe Kim Kyo

Copas ??? please pake link blog ini, ne ..
Sone dan Kpopers jangan mau dibilang pencuri .. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar