Sabtu, 16 Februari 2013

Alasan SHINee Meng-IDOLA-kan SNSD

Alasan SHINee meng-IDOLA-kan SNSD


.
.
.
.
.
.
.
.

Onew

aku mengidolakan Taeyeon karna dia cantik, bersuara bagus, dan wajahnya seperti seorang Maknae padahal dia adalah Leader. dan betapa hebatnya dia karna dia memimpin 8 orang dalam suatu grup dan dia selalu menyangi dongsaengnya..

Jonghyun
Aku adalah fans dari Jessica.. karena dia memiliki suara yang nyaring. Dan dia mempunya paras yg cantik.

Key
Aku mengidolakan Sooyoung karena kakinya yang indah dan sekarang bahkan Dancenya terlihat lebih baik.

Minho
Aku adalah fans dari Yuri karena dia pintar olahraga, pintar dance, tubuhnya sexy, dan kulit hitamnya yg bagiku adalah eksotis..

Taemin
Aku mengidolakan Yoona..
Karna tubuhnya yang kurus, dia juga cantik, dan dia terlihat baik dalam berakting

Bias kalian SNSD masuk?? Kalau masuk diidolakan siapa?

cr: Im Shawol Indonesia
cc1: SNSD
cc2: SNSD ~ Nine Soshi Angels

Tidak ada komentar:

Posting Komentar