Sabtu, 16 Februari 2013

♥ INFO ♥ : Yuri Mengaku Dia Punya Waktu Yang Sulit Menangis Di Fashion King






♥ INFO ♥
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Yuri Mengaku Dia Punya Waktu Yang Sulit Menangis Di Fashion King


Yuri Girls 'Generation mengaku dia harus berhenti syuting' Fashion King 'karena dia mengalami kesulitan menangis.

Pada episode terakhir dari 'Strong Heart' yang ditayangkan pada tanggal 12 Februari, Yuri mengatakan, "Ada suatu masa ketika drama harus berhenti syuting karena aku. Saya seharusnya bertindak keluar adegan di mana aku ditampar di wajah. Aku baik-baik saja selama latihan, tapi aku benar-benar gugup di set. Direktur mengatakan semua staf untuk fokus bahkan jika mereka berbicara di sisi sehingga saya bisa memiliki lingkungan yang lebih baik. Tapi itu bahkan lebih memberatkan. Ketika aku sampai syuting, aku tidak bisa menangis bahkan ketika saya menusuk mataku. Pada akhirnya, kami harus berhenti. "

Dia ingat, "Tapi ketika Lee Jae Hoon oppa mengatakan bahwa semuanya baik-baik saja, aku mulai menangis saat itu."

Sepertinya anggota Girls 'Generation ini punya banyak masalah dengan air mata dan bertindak, seperti yang Yoona juga mengungkapkan bahwa setelah dia berhenti syuting' Kau My Destiny 'karena dia tidak bisa berhenti menangis.

Cr : www.natansone.blogspot.com

Copas ??? please pake link blog ini, ne ..
Sone dan Kpopers jangan mau dibilang pencuri .. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar