Sabtu, 16 Februari 2013

Info : Cerita Kakak - Beradik Jessica SNSD & Krystal F(X)

>>>>>>>>>>>>> INFO <<<<<<<<<<<<<<<<<

CERITA KAKAK - BERADIK JESSICA SNSD & KRYSTAL F(X)

.
.
.
Jakarta - Personel SNSD Jessica punya adik yang juga cantik dan dari satu manajemen yang sama yakni Krystal 'f(x)'. Kakak-beradik ini selalu terlihat cantik dan kompak setiap saat.

Jessica dan Krystal berbeda usia 5 tahun, keduanya lahir dan besar di San Fransisco, Amerika Serikat. Saat sedang berlibur ke Korea tahun 2000, keduanya ditawari bergabung dengan SM Entertainment. Saat itu usia Jessica 10 tahun sementara Krystal baru 5 tahun.

Jessica akhirnya bergabung dan menjalani training sementara Krystal belum diizinkan training oleh orangtua. Krystal pun mulai membintangi video klip dan beberapa iklan sampai akhirnya bergabung dengan SM Entertainment pada 2006.

Meski selalu terlihat kompak, dalam sebuah wawancara dengan majalah Marie Claire Jessica mengaku ia mulanya tak suka akan punya adik. Maklum, dirinya saat itu masih duduk di bangku sekolah dasar dan selalu jadi anak terkecil di keluarga besarnya.

Namun perasaan tersebut kemudian berubah. "Karena kami selalu bermain bersama, aku jadi mudah bosan jika Krystal tak ada. Tapi bagaimana pun aku tak suka waktu ia pertama kali lahir," ujar Jessica. "Tapi sekarang Jessica sangat sibuk, aku sekarang lebih sering bermain sendiri," timpal Krystal sambil tertawa.

Pernah suatu saat, foto Jessica sedang mencium pipi Krystal jadi perbincangan. Sebabnya Krystal tampak malu dan menghindari dari pelukan dan ciuman dari Jessica. Namun ketika dikonfirmasi oleh MyDaily, Krystal hanya tertawa.

"Aku sebenarnya yang selalu mencium kakakku. Aku bahkan menciumnya saat ia tidur. Aku sebenarnya tak seperti foto itu, hanya saja saat itu terlalu banyak orang jadi aku kaget dan menghindar ketika ia tiba-tiba menciumku. Aku juga tak tahu ada orang yang merekam kejadian itu," ujar Krystal.

Selalu kompak setiap waktu, mereka ternyata bertengkar juga seperti kakak-adik pada umumnya. Siapa yang menang jika pertengkaran terjadi?

"Tentu kakakku. Karena ada jarak usia yang jauh. Aku sudah dikontrol sejak kecil," jawab Krystal. "Tapi aku akan kalah jika mengandalkan kekuatan sekarang, jadi aku biasanya menang karena skill," timpal Jessica.

CR : detik.com
via : Girl's Generation fansclub- sone


Copas ? pake link blog ini, ne ..
Sonee dan Kpopers jangan mau dibilang pencuri .. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar