Sabtu, 02 Februari 2013

Davichi (다비치) _ Don't say Goodbye(안녕이라고 말하지마) MV



Lirik Lagu Davichi - Dont Say Goodbye with Indonesia Sub

Tteolineun neoui ipsureul nan,nan cheoeum boatji
Aku melihat bibirmu bergetar untuk pertama kalinya

Museun mal haryeogo mal haryeogo tteumman deurineunji
Kau berusaha mencoba dan mencoba tapi ragu untuk mengatakannya

Seulpeun yegamen da matneunde norae gasacheoreom
Sama seperti lagu sedih perkiraanku menjadi nyata

Seolma anigetji anilkeoya anieoyaman dwae
Tidak..tidak bisa..itu tidak bisa..

Beolsseo neon nareul tteona ni
Kau sudah meninggalkanku

Maeummajeo tteona tto
Hatimu sudah meninggalkanku

Mommajeodo tteoneunde
Bahkan tubuhmu sudah meninggalkanku juga

Nan molla neol jabeul bangbeobeul
Aku tidak tahu bagaimana untuk menahanmu

Jom nuga naege malhaejwoyo
seseorang tolong katakan padaku bagaimana

*Oneulbam geu malmaneun marayo
tolong jangan ucapkan kata-kata malam ini

Wae nal beorigo gannayo
Mengapa kau pergi meninggalkanku ?

Nae maeumi apa gaseumi apa nunmul chaollayo
Perasaanku begitu terluka,hati saya sakit,ari matapun jatuh

Ajigeun annyeong urin andwaeyo,neon geu ibeul deo yeoljima
Kita belum bisa ucapkan selamat tinggal,jangan buka bibirmu lebih lebar

Annyeongirago naege malhajima
Jangan ucapkan selamat tinggal


Chagaun neoui hanmadiga nal jujeoanjeotji
Kata-katamu dingin aku tertunduk

Sesang muneojil deut muneojin deut nunmulman
Seolah-olah dunia hancur air matapun jatuh

Jigeum sungani gamyeon i sungani
Jika saat ini berlalu jika saat ini berakhir

Jinamyeon yeongyeong urin ibyeorinde
Kita akan dipisahkan selamanya

Saranghae jukdorok saranghan nal beoriji marajwoyo
Aku mencintaimu aku mencintaimu sampai mati

Back *


Ibyeori mwonji naneun mollayo
Aku tak tahu apa itu perpisahaan

Geunyang seoreopgo seoreowo
Aku hanya kesal

Nan sayeoni manha chuegi manha gaseum jjijeojyeoyo
Ada begitu banyak cerita,begitu banyak kenangan yang merobek hatiku

Ajigeun annyeong urin andwaeyo
Kita belum bisa ucapkan selamat tinggal

Neon geu ibeul deo yeoljima
Jangan buka bibirmu lebih lebar

Annyeongirago naege malhajima
Jangan ucapkan selamat tinggal

Annyeongirago malhajima
Jangan ucapkan selamat tinggal



Tidak ada komentar:

Posting Komentar