Sabtu, 19 Januari 2013

FF Sifany : One For All, All For One (part 1)

 FF Sifany : One For All, All For One (part 1)
Cast :  Sifany
           All Member SNSD

~ Fany POV ~

Hai, aku Tiffany.
Hari ini aku akan memulai Trainee sebagai bagian dari SM Entertaiment.
Aku merasa senang karena dengan masuk maenjadi salah satu trainee di SM Entertaiment, impianku bisa menjadi nyata.
Aku tidak sabar untuk segera memulai traineeku 

~ Fany POV END ~

Saat Fany memasuki gedung SM, dia ,melihat seorang namja yang sangat tampan
Fany terus saja melihat ke arah namja itu ..
Seseorang yang berada di sebelah namja itu berbisik kepadanya
Donghae : Hey, liat ada anak baru, tuh .. sepertinya dia melihat ke arah kau terus
Siwon : Hmm .. jangan aneh – aneh. Dia tidak lebih dari penggemar lainnya

Lantas Donghae memaksa Siwon untuk  menghampiri Fany ..

Donghae : Annyeong haseyo, Donghae imnida ..
Fany : Mmm .. Hello I am Fany, nice to meet you
Donghae pun berbisik kepada Siwon : Sepertinya dia bukan orang Korea
Siwon : Sudah, biarkan saja
Donghae :  How may I help you? ( Ada yang bisa aku bantu?)
Fany : Can you deliver me into the room Mr. Lee? ( Dapatkah kau antarkan aku ke ruangan Tuan Lee ?)
Donghae : Of course, please take this guy, his name is Siwon (Tentu, silahkan ikut pria ini, namanya Siwon)
“Oh ternyata nama namja itu Siwon .. “ kata Fany di dalam hati
Siwon : Donghae ada apa denganmu ?
Donghae : Sudahlah, antarkan dia ke ruang Tuan Lee
Siwon : Arghh ..

(Selanjutnya pake Bahasa Indonesia)

Di dalam gedung SM Entertaiment

Fany : Apakah aku merepotkanmu ?
Siwon : Tidak
Fany : Sudah jujur saja, jika kau tidak mau mengantarkanku, tidak apa – apa
Siwon : Tidak bisakah kau mengunci mulutmu ?
Fany sangat terkejut ..
“Astaga, dia sangat sensitive. Siwon sangat menarik, tetapi dia sangat dingin padaku, sepertinya dia tidak memiliki perasaan apa pun kepadaku” kata Fany di dalam hati, dia sangat sedih
Karena Tiffany sedang melamun, dia tidak menyadari bahwa ada orang yang sedang terburu-buru  menuju ke arahnya.
Brukkk ..
Tiffany pun terjatuh dan membentur tembok yang ada di sebelahnya.
Samar-samar Fany mendengar suara Siwon memangil namanya. Tapi setelah itu semua terasa gelap.

***

Fany .. Fany ..
“Mmmmh  .. “ Fany mengerang kesakitan
Lee Soo Man : Kau tidak apa – apa ?
Fany : Ne .. apa yang terjadi ? kepalaku pusing sekali
Lee Soo Man : Jadi .. (Menceritakan semua kejadiannya) dan Siwon membawamu kemari.
Fany : What ? tapi sepertinya dia sangat membenciku
Lee Soo Man : Sesama SM Family harus saling membantu. Sekarang, akan aku perkenalkan kau pada teman-teman satu grup mu nanti .. Sunny .. kemari ..
Sunny : Ne .. wah, kau sudah sadar Fany .. Namaku Sunny  .. Ayo ikut aku ,  akan aku perkenalkan kau pada teman-teman yang lain.
Fany : Emm .. ne ..
Sunny : Sini aku bantu berdiri

Sunny pun membantu Fany berdiri ..

Di suatu ruangan

Kreeek ..
Terdengar Sunny membuka pintu
Fany melihat Sunny yang mengintip ke dalam ruangan itu ..

Sunny : Fany, ayyo masuk ..
Fany : Ne ..

Di dalam ruangan ..

Fany : Kok gelap ..
Sunny : Mmm .. Entahlah ..

Tiba-tiba ..

WELCOME ..

“Waaaaaaaaaaa .. “ Fany berteriak kaget.
Sunny : Perkenalkan ini dia teman-teman barumu ..
Taeyeon : Hello, my name is Taeyeon. Aku leader disini
Jessica : Hello Tiffany, my name is Jessica. Aku tukang tidur hehe ..

Fany pun tersenyum ..

Hyoyeon : Annyeong, My name is Hyoyeon ..  Aku dancing Queen disini ..
Yuri : Annyeoooooooooong .. My name is Yuri from YoonYul
Yoona: Hahaha, Yul eonnie aneh – aneh saja. Annyeong Fany eonnie, My name is Yoona from YoonYul too ..
Sooyoung : Hai Fany Tiffany, my name is Soooooooooooyouuuuuuuuuuuuung .. nice too meet you ..
Seohyun : Halo, my name is Seohyun, I like Keroro
Tiffany : Hello, my name is Stephany Hwang or Tiffany, nice too meet you all.
Taeyeon : Mulai hari ini kita bekerja bersama-sama, ne ..
All Member SNSD : Ne .. FIGHTING ..

Yoona : Tiffany eonnie, sebenarnya sejak kedatanganmu salah satu dari kami mengawasimu. Kami semua tau. Tapi aku melihat dari tatapan matamu kepada Siwon oppa, sepertinya eonnie menyukainya. Benarkah ?
Tiffany : Anio .. aku tidak meyukainya ..
Yoona : Sudah jujur saja . Memang sudah saatnya Siwon oppa membuka hatinya untuk orang lain.
Fany : Siapa orang lain itu ?
Jessica : Menurut kami semua kau ..
Fany : Tapi dia tidak menyukaiku
Jessica : Bukan, dia menyukaimu. Tetapi dia masih lebih mencintai Stella
Fany : Stella ?
Yuri : Ne, Stella .. Stella Kim
Jessica : Dulu dia digosipkan berpacaran dengan Siwon oppa. Dulu dia adalah salah sat dari kami. Tetapi dia keluar karena orang tuanya tidak setuju dia bekerja sebelum mendapat gelar di universitas.
Yuri : Dan kami rasa Siwon oppa menyuakinya. Dulu Siwon oppa sangat dekat dengan kami karena ada Stella .. sekarang , dia hanya dekat dengan member Super Junior yang lain dan Tuan Lee
Taeyeon : Kami yakin kau bisa merebut hatinya
Fany : Akan aku coba
All Member SNSD : Fighting .. 

***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar