Senin, 28 Januari 2013

Info : SNSD Kecewa dengan Indonesia

[INFO #sedih]
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Katanya ,, SNSD kecewa dg Indonesia..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Mian kalau dah tau
.
.
.
.
.
.
.
.
.
“Tanggapan Yuri SNSD tentang Cherry Belle. Yuri : Saya minta maaf Indonesia. Tapi terus terang saya kecewa dengan Anda, Indonesia. Wajah warga Indonesia memiliki karakteristik khusus yang membuat Anda menarik. Anda harus dapat membuat lagu sendiri tanpa plagiarisme. Saya ingin Indonesia menjadi lebih banyak orang kreatif seperti Agnes Monica yang namanya sekarang sangat terkenal di seluruh dunia. saya tahu bermain di industri musik Indonesia lebih mudah daripada di Korea. Saya yakin jika Anda ke girlband Korea, Anda tidak akan lebih terkenal daripada di Indonesia. sangat bersyukur memiliki banyak penggemar tapi lebih baik untuk membuat lagu sendiri daripada meniru artis lain. kan? – Yuri Kwon” (ini translate bahasa Indonesia).

Kalau copas hrs pke Cr & Cc

Cr: Nine Beutiful Angel Is SNSD
Id Cc: @[335793356514735:0]

Copas ??? please pake link blog ini, ne .. 
S <3 ne jangan jadi pencuri .. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar