Rabu, 23 Januari 2013

Info : Harapan SNSD Untuk Masing-Masing Member

[INFO]

Harapan SNSD untuk
masing-masing member

Jessica : Saya ingin Sooyoung
merasakan cinta, karena Anda
harus jatuh cinta untuk
mengungkapkan perasaan Anda
dengan baik. Akan baik jika ia
bisa mengekspresikannya untuk
koreografi dan bernyanyi.

Sooyoung : Sunny harus menjaga
dirinya lebih baik. Dia memiliki
kepribadian santai dan dia tidak
terlalu peduli rambutnya. Dia
harus lebih berhati-hati dalam
berpenampilan dan memakai
lipstik juga.

Sunny : Tiffany benar-benar
harus berhenti terluka. *setuju*
Dia selalu terluka saat dia dengan
saya atau suatu tempat di mana
saya bisa melihat. Aku terkejut
setiap sendiri.

Tiffany : Saya ingin
mengembangkan keterampilan
Hyoyeon di variety show yang
dibawakannya. Dia seseorang
yang sangat lucu tapi dia tidak
dapat melihat cahaya di atas
siaran. Aku tak sabar untuk
menunjukkan kehebatan
Hyoyeon.*hyo unnie fighting*

Hyoyeon : Saya ingin Jessica lebih
banyak bergaul dengan
kita.Jessica orang yang sangat
sosial, sehingga dia punya
banyak teman. Pada beberapa
hari, ketika kita melihat Jessica,
kami berkata “Lama tidak
bertemu”. Haha. Saya ingin
melihat Jessica terus tahun
depan.

Taeyeon : “Saya ingin maknae
Seohyun ngedate beneran
dengan suaminya di ‘We Got
Married’ , Yong Hwa, dalam
kehidupan nyata *setuju setuju
sama taeng onnie*. Apakah ini
terlalu rumit? Saya pikir mereka
pasangan yang benar-benar
serasi dan cocok . Sejak Seohyun
selalu menjadi anak terkecil,
bahkan jika dia ngedate, saya
pikir tidak akan mempengaruhi
aktivitas dia sebagai SNSD terlalu
banyak .

Yuri : Saya ingin Yoona menjadi
seorang gadis yang sesuai
dengan usianya. Yoona
tampaknya akan semakin muda.
Saya ingin melihat Yoona lebih
feminin. *hyaa…. pastii si yoona
onnie tomboy bgt*

YoonA : Maknae kami , Seohyun
tampaknya akan semakin keras
kepala. Haha. Aku berharap dia
bisa mendengarkan onnie dia
lebih baik.

Seohyun : Saya berharap kakak
tertua saya , Taeyeon terus sehat.
Karena ia leader, ia memiliki
waktu sulit untuk merawat kita.
Ketika semua dikatakan dan
dilakukan, kesehatan merupakan
prioritas terbesar .

  Sumber: Soshi SNSD So Nyuh Shi Dae 

  Sumber:  YoonABC

Copast ??? pake link blog ini, ne .. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar