Sabtu, 19 Januari 2013

FF Sifany : One For All, All For One (part 2)

 FF : Sifany :  One For All, All For One (part 2)
Cast :  Sifany
           All Member SNSD
Genre : Romantis, Persahabatan

~ Fany POV ~
Seminggu kemudian setelah SNSD berlatih
Fany : Aduh .. capek sekali .. aku ingin menghirup udara segar, nih .. tapi dimana, yah .. Ahh .. di taman yang aku liat saat perjalanan ke sini saja. Pasti banyak pemandangan yang dapat menyegarkan pikiranku.

Tiffany pun berjalan ke taman yang  jaraknya tidak terlalu jauh itu ..
Sesampainya di sana ..
Fany : Hmm .. sepi sekali disini .. tapi pemandangannya sangat indah .. 

Fany pun di buat tercengang karena ada seorang pria yang sangat di kenalnya.

“Siwon ??? apa yang dia lakukan sendirian disini ??? apakah aku harus menghampirinya atau tidak” batin Fany di dalam hati
“Baiklah, aku tidak boleh menyia-nyiakan kesempatan ini, aku harus bisa melakukannya”. Kata Fany menyemangati dirinya.
~ Fany POV END~

Fany : Annyeong, apa yang kau lakukan sendirian disini ?
Siwon pun menoleh kepadanya
Siwon : mengenang masa lalu
Fany : Dengan siapa ?
Siwon : Orang yang tak akan pernah kembali
Fany : Mmmm .. Stella .. Kim
Siwon : Benar, tapi aku sudah melupakannya
Fany : Oh ..
Siwon : Aku mengenalnya saat dulu aku masih trainee. Dia anak yang manis, cantik, dan baik. Awalnya aku tidak memiliki perasaan apa pun ke padanya. Tapi entah mengapa, lama-lama aku memiliki perasaan yang sangat susah di jelaskan. Kau tau kan apa itu, Fany ?
Fany : Ne .. aku mengetahuinya dengan pasti
Siwon : Aku sangat terpuruk saat aku tau dia akan meninggalkanku. Memang bukan untuk selama-lamanya. Tapi itu cukup berat untuk ku cerna. Sejak saat itu, aku tidak pernah mau membuka hatiku untuk orang lain. Aku tetap ingin dia kembali kepadaku.
Fany : Aku tau, tidak ada yang bisa menggantikannya dihatimu
Siwon : Memang tidak ada .. tapi kau salah, Fany ?
Fany : Hmm .. salah ?
Siwon : Ada seseorang yang bisa menggantikannya. Matanya, senyumnya, gerak-geriknya, penampilannya, semuanya menawan. Karena dia aku berusaha melupakan cinta lamaku.
Fany : Kalau boleh tau, mmm .. siapa dia ?

Perasaan Fany pun menjadi campur aduk di buatnya

Siwon : Kau ingin tau? Sangat inginkah ?
Fany : Ne .. tapi jika kau tidak mau memberitahukannya tidak apa-apa, aku tidak akan memaksamu untuk member itahukannya kepada orang yang baru kau kenal sepertiku ..
Siwon : Ternyata benar kau memang menawan ..
Fany : Mwo .. ???
Siwon : Apa kau tidak merasa Fany ??? dasar anak lugu .. orang itu adalah kau.

Fany pun tersipu malu (Ah .. manisnya eonnieku .. #plakkk .. )

Fany : Bagaimana ? bagaimana bisa ?
Siwon : Begitu melihatmu pertama kali, aku sudah terpesona padamu. Menurutku kau sangat menarik. Berbeda dengan Stella yang memerlukan waktu lama untuk menyukainya. Tapi kau .. langsung merebut hatiku begitu saja.
Fany : Jadi itu artinya ..
Siwon : Aku menyukaimu Stephanie Hwang .. Kau tau, selama ini aku selalu memerhatikanmu. Tapi kau tidak tahu. Aku tidak berani menatap mata indahmu Tiffany .. jadi aku mohon, maafkan semua kesalahanku padamu ..
Fany : Oppa .. tidak apa-apa ..
Cerita ini diakhiri oleh bersatunya cinta Siwon oppa dan Tiffany eonnie, Chukkae ..

Tapi ..

Cerita ini belom benar-benar berakhir ..
Ada apa lagi, yya ..


Tanpa mereka ketahui bahwa member SuJu dan SNSD yang lain mengawasi dari balik pohon.

Donghae : Haha .. akhirnya mereka jadian juga. Berkat siapa dulu, dong ..
Yoona : Mereka jadian karena sama-sama mempunyai perasaan, bukan karena kau, Donghae ..
Donghae : Hufft .. terserah kau saja, tapi perlu kau tau deer, kalau aku yang memperkenalkan Siwon pada Fany.
Jessica : Terus ..
Donghae : Andai saja Jessica dan Yoona tidak sejahat itu .. pasti akan aku jadikan mereka milikku, hahaha ..
YoonSic : Tidak akan pernah, jangan mimpi kau Hae oppa, mendapatkan hati kami itu sangatlah tidak mudah ..
Donghae : Lihat saja nanti, aku pasti akan mendapatkan hati kalian ..
YoonSic : Coba saja ..
All : Hahaha ..
Dan kali ini cerita benar-benar berakhir dengan diakhiri canda tawa semua member SuJu dan SNSD ..
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Tidak ada komentar:

Posting Komentar