Kamis, 31 Januari 2013

Info : Aktor Senior Choi Min Sik Ingin Jadi Supir SNSD

[INFO]
.
.
.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Aktor Senior Choi Min Sik Ingin Jadi Supir SNSD

Aktor veteran Choi Min Sik rupanya memang fans berat Girls' Generation. Sering mengaku sebagai fans girlband SM Entertainment itu, Min Sik kembali menyatakan kekagumannya pada Girls' Generation saat tampil di acara KBS "Entertainment News" yang tayang Sabtu, 26 Januari.

Ceritanya, di acara ini Min Sik sedang mempromosikan film terbarunya, "New World", bersama Lee Jung Jae dan Hwang Jung Min. Sesuai dengan judul film, mereka pun ditanya ingin terlahir sebagai apa di dunia baru nanti.

"Kuharap aku punya kulit putih dan mulus saat terlahir kembali. Wajahku sekarang gampang berubah merah saat aku malu atau gugup," kata Jung Min. Tiba giliran Min Sik, dia menjawab dengan jawaban di luar dugaan.

"Kuharap aku bisa menjadi supir Girls' Generation," jawab Min Sik, membuat semuanya tertawa. "Aku akan selalu mengantar mereka dan menjadi pengawal yang baik untuk mereka."

Ditanya siapa personil yang menjadi favoritnya, Min Sik menjawab, "Aku tidak akan memilih satu bias saja. Aku suka semuanya."

Cr : http://sone-love-gg.blogspot.com/
Cc : Indonesian SONE
Cc : SNSD - Sone indonesia

Kalau mau copas,
Mohon di kasih Cr dan Cc yang lengkap,
Gomawo ne chingu

2 komentar: